Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lantik Direksi dan Badan Pengawas Perusda Gunung Mas Perkasa

  • Oleh Magang 1
  • 18 Juli 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong melantik Dewan Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Gunung Mas Perkasa Periode 2019 - 2023, dan Badan Pengawas Perusda Gunung Mas Perkasa Periode 2019 - 2022, Kamis 18 Juli 2019.

Adapun jajaran Dewan Direksi, sebagai Direktur Utama yakni Mochammad Ramdhan, Direktur Operasional Bussiness yakni Rentje Kila, dan Direktur Administrasi Umum dan Keuangan adalah Ardi Asin.

Untuk jajaran Badan Pengawas, sebagai Ketua merangkap Anggota adalah Guanhin. Dua anggota lainnya yakni Erlambang dan Herbert Y Asin.

Dewan Direksi diberikan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan pendirian perusda, yaitu memberikan wadah usaha yang terencana dan terorganisir.

Bupati Gunung Mas menyampaikan, itu semua dilakukan dalam rangka mempercepat pembangunan daerah serta meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD). Kemudian, menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sedangkan Badan Pengawas diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik untuk mengawasi kegiatan operasional perusda, dan memberi saran serta pendapat kepada Bupati Gunung Mas. Terutama, berkaitan dengan kinerja dewan direksi dalam menjalankan perusda. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru