Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

5.000 Undangan Disebar Sambut HUT ke-17 Kabupaten Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 30 Juli 2019 - 16:37 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 5.000 undangan disebar untuk menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-17 Kabupaten Barito Timur yang akan digelar pada 3 Agustus 2019. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Barito Timur Eskop mengatakan, 5.000 undangan itu ditujukan kepada semua tamu.

"Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga telah mengkonfirmasi datang dengan membawa istri dan anak," ujar Eskop, Selasa, 30 Juli 2019.

Ia melanjutkan, persiapan perayaan HUT Kabupaten Bartim sudah final. Undangan telah disebar ke-13 kabupaten/kota dan Pemerintah Provinsi Kalteng, serta kabupaten tetangga dan para tokoh, baik agama, adat, masyarakat, dan pendiri Kabupaten Bartim.

"Finalnya, Sabtu, 3 Agustus 2019 nanti rangkaian kegiatan dimulai dari apel peringatan dan acara tambahan," tutur Sekda.

Rentetan kegiatan akan dilanjutkan dengan resepsi dan ramah tamah di GPU Mantawara. Pada malam harinya, akan dibuka secara resmi Bartim Expo 2019 selama 17 hari berturut - turut.

Berbagai kegiatan juga dihelat, di antaranya pertandingan olahraga serta hiburan rakyat.

Eskop berharap, dengan bertambahnya usia Kabupaten Bartim menjadi 17 tahun, selayaknya remaja mencari jati diri. Menurut sekda, ada prestasi membanggakan pemerintah dan masyarakat. (PRASOJO/B-3)

Berita Terbaru