Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Apresiasi Semenisasi Jalan Usaha Tani pada TMMD Kodim Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Agustus 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Warga RT 03 Desa Wargo Mulyo mengapresiasi pembangunan atau semenisasi jalan usaha tani, yang merupakan salah satu program TMMD Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Warga setempat, Suroso mengatakan, semenisasi jalan usaha tani tersebut sangat membantu petani di desa. Karena mempermudah akses jalan usaha tani itu. 

"Syukurlah sekarang jalan kami sudah disemen dan ini sangat bermanfaat. Apalagi sekarang musim panen. Ini membantu memudahan pengangkutan gabah hasil panen padi," kata Suroso, Rabu, 7 Agustus 2019.

Sementara itu Dandim 1011 KLK, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan, program TMMD imbangan ke-105 di Desa Wargo Mulyo berjalan dengan lancar.

"Salah satu tujuan TMMD ini adalah mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat, membantu mempermudah ekonomi, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui akses jalan ke persawahan," kata Bambang Kristianto Bawono.

Terkait itu, dia mengharapkan agar masyarakat dapat menjaganya dengan baik. Sehingga bisa bertahan lebih lama dan bermanfaat bagi warga setempat.

"Semenisasi jalan yang sudah dibuat ini kami harap warga supaya menjaga dan merawatnya. Agar tetap nyaman di kemudian hari," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru