Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Realisasi Pendapatan Daerah Sukamara Sudah 60,35 Persen

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Agustus 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan, realisasi pendapatan daerah Kabupaten Sukamara hingga bulan Juli 2019 sudah mencapai 60,35 persen. Itu berasal dari beberapa sumber.

"Terkait dengan pendapat daerah, realiasi pendapatan sampai dengan bulan Juli 2019 sudah 60,35 persen," kata Ahmadi, Jumat, 9 Agustus 2019

Menurut Ahmadi, pendapatan daerah tersebut bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang terealiasi sebesar 71,91 persen, dana perimbangan terelaiasi sebesar 61,15 persen, dan lain-lain pendapatn daerah yang sah terealiasi 50,01 persen.

Wakil Bupati Sukamara tersebut menambahkan, untuk memenuhi target yang telah ditentukan, pihaknya akan terus berusaha memanfaatkan dan menggali potensi daerah.

"Dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah, kami akan tetap berupaya semaksimal mungkin dengan menggali potensi-potensi yang ada," kata Ahmadi.

Sementara itu, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Sukamara meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara untuk menggali sumber pendapatan. Sehingga pendapatan daerah bisa terkumpul sebanyak-banyaknya. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru