TAPD dan DPRD Diminta Bersinergi Percepat Pembahasan Dua Raperda

  • Oleh Ramadani
  • 21 Agustus 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ketua Sementara DPRD Kabupaten Barito Utara Mery Rukaini mengatakan, ada dua agenda pemerintah yang sangat krusial dan urgen. Yaitu pembahasan raperda APBD tahun anggaran 2020 dan raperda APBD perubahan tahun anggaran 2019. 

“Berkaitan dengan hal itu diminta kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan DPRD Kabupaten Barito Utara dapat bersinergi dalam melakukan percepatan pembahasan dua raperda tersebut,” kata Mery Rukaini, Rabu, 21 Agustus 2019.

Ia juga berharap, anggota DPRD Kabupaten Barito Utara masa jabatan 2019-2024 bahu-membahu dan bersinergi agar Bumi lya Mulik Bengkang Turan mampu bersaing dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Mery turut pula mengajak seluruh anggota dewan untuk menujukkan kemajuan yang baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 

Seperti dalam menghadiri rapat dewan, baik rapat kelengkapan dewan maupun rapat pimpinan dewan. “Khususnya rapat paripurna harus hadir, agar kita tetap solid dalam menjalankan tugas,” tegasnya. 

“Saya akan segera melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi bahkan meminta kepada  anggota DPRD lainnya untuk lebih aktif dan rajin dalam menghadiri rapat yang diagendakan,” sebut Mery Rukaini.(RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru