Dinas Perhubungan Sukamara Tampilkan Miniatur Kapal Laut 

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Agustus 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Perhubungan Sukamara menampilkan miniatur kapal pada pawai pembangun yang digelar untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke- 17 dan HUT Republik Indonesia ke- 74.

Dalam pawai tahun ini, Dishub mengambil tema percepatan program prioritas guna tercapainya kesejahteraan masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Sebagai leading sektor terdepan dalam pelayanan dan keselamatan transportasi darat, sungai dan laut, kami seoptimal mungkin mengimplementasikan tugas pokok pungsinya, guna tercapainya pelayanan transpormasi darat dan laut yang merata, terjangkau dan lancar," ucap Kepala Dishub Sukamara, Arif Rahman Hakim, 22 Agustus 2019.

Menurutnya, kelengkapan sarana keselamatan traspormasi, dan terbangunnya infrastuktur traspormasi baik darat, sungai dan laut adalah program utama pihaknya.

"Program prioritas kita adalah terbangunnya pelabuhan laut dipesisir adalah satu jawaban untuk menekan harga ekonomi yang mahal, yang sekarang dialami oleh masyarakat Sukamara," ujarnya.

"Serta membuat pintu masuk dan keluar orang dan barang murah dan lancar. Kita akan berusaha keras untuk mempercepat program prioritas guna tercapainya kesejahteraan masyarakat," tukas Arif Rahman Hakim. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru