Anggota DPRD Kalteng Jenguk Kondisi Ahmad Yani di RSUD dr Doris Sylvanus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 05 September 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng Tomi Irawan Diran menjenguk kondisi Ahmad Yani alias Memet di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis, 5 September 2019. 

Pemuda 18 tahun yang menderita kanker tulang di bagian kaki kirinya itu dibawa ke rumah setempat pada pagi tadi. Saat ini, Memet masih berada di ruang IGD. 

Usai menjenguk, Tomi mengatakan Memet harus mendapat perhatian dalam penanganan medis. Harapan mendapat perhatian juga harus diberikan kepada masyarakat lainnya yang benar-benar membutuhkan bantuan. 

"Semoga cepat sembuh dan diberikan ketabahan. Tadi saya dengar menggunakan BPJS. Mudah-mudahan rumah sakit Doris bisa memperhatikan pasien ini setidaknya membantu memperlancar penanganannya," katanya. 

"Insya Allah saya pribadi akan terus memantau hal yang seperti ini. Kalaupun ada orang lain, saya siap membantu dalam arti supaya pelayanan rumah sakit maksimal. Tapi semoga semuanya sehat," tuturnya.

Pantauan borneonews, Memet terlihat terbaring dengan didampingi anak dan ibundanya. Tomi juga sempat melakukan perbincangan.

Sebelumnya, Memet mengatakan bahwa kondisi tersebut bermula 4 bulan lalu saat bekerja sebagai buruh pengolahan kayu di Pahandut Seberang. 

Kala itu, ia terjatuh dari atas truk yang bermuatan kayu dan kakinya membentur kayu di kawasan setempat. Namun, anak ke-5 dari tujuh saudara pasangan Anang dan Mutmainah itu tidak begitu merasakan sakit. 

Kemudian, ia kembali terjatuh dari motornya dan bagian kaki juga kembali tertindih motor. Akibat kejadian itu, ia mengalami luka dalam hingga terjadilah pembengkakan. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru