Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Diharapkan Laksanakan Visi dan Misi dengan Optimal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 September 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kapuas, Yanmarto, mengharapkan kepala desa untuk melaksanakan visi dan misi dengan optimal. Hal itu ditujukannya sembilan kepala desa yang baru dilantik hasil Pilkades Serentak tahun 2019.

Yanmarto mengatakan, hal itu penting dilaksanakan, guna terwujudnya pelaksanaan pembangunan yang maksimal dimulai dari desa.

"Kami harapkan kepala desa melaksanakan visi dan misi dengan baik, kemudian bisa menyinergikan dengan program pemerintah daerah," harap Yanmarto, Kamis, 19 September 2019.

Dia juga meminta kepala desa agar fokus dalam hal pencegahan dan menurunkan angka stunting di wilayahnya. Sehingga, bisa meningkatkan kualitas sumber daya yang ada.

"Kabupaten Kapuas ini urutan kedua terbesar di Provinsi Kalteng terkait stunting. Saya kira ini yang perlu menjadi perhatian kepala desa," katanya.

Dia juga mengingatkan kepada para kepala desa agar memaksimalkan pelayanan publik, sehingga dapat mempermudah masyarakat dalam berbagai urusan.

"Kami juga akan terus memantau dan memberikan pembinaan kepada pemerintah desa," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru