Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih PSIS Semarang Bersyukur Curi 1 Poin di Kandang Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 September 2019 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengaku bersyukur bisa mencuri satu poin dari kandang Kalteng Putra pada Selasa, 24 September 2019.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya. Skor akhir adalah imbang tanpa gol alias 0-0. "Kita bersyukur dan alhamdulilah dapat poin di sini," kata Bambang. 

Bambang juga menyanjung perjuangan anak asuhnya yang mampu menahan imbang tim tuan rumah. Bahkan menyebutnya luar biasa. 

"Saya bersyukur karena mereka bisa bangkit dari tekanan sebelumnya (berkaca kekalahan 4 gol tanpa balas atas Persebaya di kandang sendiri). Menurut saya, ini luar biasa," ungkapnya.

Meski demikian, ada beberapa poin yang menjadi catatan baginya. Salah satunya penyelesaian akhir. Ia menilai, anak didiknya juga sempat memiliki peluang tapi belum berbuah gol.

Ungkapan rasa syukur juga disampaikan salah satu pemain PSIS Semarang, David Maulana. "1 poin ini sangat berharga. Laga selanjutnya semoga bisa lebih baik lagi," ucapnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru