Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Daftar ASN Maju Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 28 September 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN di Kabupaten Kotawaringin yang digadang-gadang maju di Pilkada Kotim hanya beberapa orang yang nampaknya menunjukkan keseriusannya.

Sebelumnya Sekda Kotim, Halikinnor menyatakan kesiapannya maju di Pilkada setelah memyerahkan berkas pencalonannya di PDIP dan kini giliran Redy Setiawan.

Birokrat itu merupakan ASN yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kotim. Sabtu, 28 September 2019, Redy menyerahkan berkas pencalonannya ke PDIP.

"Saya maju sebagai bakal calon wakil bupati, saya maju karena punya misi sama seperti PDIP. Kotim punya potensi yang luar biasa jadi sayang jika tidak dikelola dengan baik," ucapnya.

Mantan Kepala Dinas PMD itu juga berharap PDIP bisa mempercayakannya. Bahkan dia juga memastikan diri akan bergabung dengan PDIP bilamana masa tugasnya sebagai ASN purna tugas.

Terkait apakah dia akan mendaftar ke partai lain Redy masih menunggu saran dan masukan PDIP. Meski diakuinya ada komunikasi dengan partai lain yang mendukungnya.

"Kita hargai (partai lain) yang berkeinginan merapatkan barisan. Kita sangat berterima kasih," tandasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru