Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah lagi di South Carolina

  • Oleh Ediya Moralia
  • 01 Oktober 2019 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penyanyi Justin Bieber (25) dan Hailey Baldwin (22) menikah lagi untuk kedua kali. Mereka bertukar sumpah setia di Montage Palmetto Bluff di Bluffton, South Carolina, Amerika Serikat.

Tahun lalu mereka menikah di pengadilan New York City. Kali ini mereka merayakan dengan pesta lebih meriah bersama keluarga dan teman-teman pada Senin petang. 

Keduanya mengucapkan 'saya bersedia' di kapel Somerset di hadapan 154 tamu, termasuk model Kendall Jenner, Camila Morrone dan Joan Smalls, ada juga manajer Justin Bieber Scooter Braun.

Sebelum upacara, para tamu menikmati jamuan cocktail di lounge lobi penginapan.

Usai upacara, para tamu dipersilakan menuju pesta cocktail menjelang resepsi dengan makan malam di Wilson Ballroom.

Daniel Caesar dikonfirmasi People tampil di acara itu.

Sebelum berjalan di altar, Bieber mengunggah foto jam tangan Audemars Piguet. "Menghadiahi diri sendiri kado kecil pernikahan," tulisnya menyertai foto itu.

Sehari sebelum pernikahan, yang diatur oleh Mindy Weiss, pasangan itu mengadakan makan malam latihan. Saat bersamaan para tamu tiba di Moreland Landing menggunakan kapal cepat.

"Mereka menikmati makanan lokal, termasuk daging panggang tiram," kata sumber.

Pada malam harinya, kata summer itu, beberapa teman bergabung dengan keluarga untuk bermain bowling di Boundary on the Montage property.

Berita Terbaru