Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Barat Tegaskan tidak Ada Tempat bagi Para Pelaku Premanisme di Wilayah Hukumnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Oktober 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Ipda Eko Sutrisno menegaskan tidak ada tempat bagi para pelaku premanisme di wilayah hukumnya.

Terlebih setelah terungkapnya kasus tindak pencurian dengan pemberatan di Desa Sei Dusun. Dari kasus ini dua pelaku telah diamankan.

"Diharapkan dari pengungkapan ini kita memberikan pesan kepada masyarakat tidak ada tempat di sini bagi pelaku premanisme," ungkap Ipda Eko Sutrisno kepada wartawan, Kamis, 3 Oktober 2019.

"Jadi, pelan atau lambat itu masalah waktu. Karena tim akan terus bekerja untuk mengeliminasi dan meniadakan premanisme," lanjut dia.

Untuk menuntaskan tindak premanisme, Polsek Kapuas Barat bekerja sama dengan Polres Kapuas. Sehingga akan menjadikan situasi dan kondisi wilayah yang kondusif.

"Ini akan terus kita lakukan secara simultan bersama tim dari Polres Kapuas. Dalam kasus ini juga peran dari masyarakat yang memberikan informasi sangat diperlukan," ujarnya.

Kapolsek turut mengimbau masyarakat berperan aktif dalam mengawasi dan menjaga wilayah masing-masing agar tetap kondusif. "Jika ada yang mencurigakan bisa laporkan ke Polsek Kapuas Barat," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru