Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penekanan Kapolda Kalteng Soal Pengadaan Barang dan Jasa

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 14 Oktober 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengadaan barang jasa baik di lingkungan Polda Kalteng maupun di sejumlah instansi lainnya harus profesional dan teliti. Demikian disampaikan Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Ilham Salahudin, Senin, 14 Oktober 2019.

Dia mengatakan, menjadi pejabat pengelola keuangan mau tidak mau harus memiliki kemampuan dan profesionalitas. Karena semuanya itu berdampak pada kepentingan bersama.

“Hal ini untuk mewujudkan profesionalisme pengadaan barang dan jasa agar berjalan baik, terhindar dari kesalahan, serta sesuai harapan organisasi”, kata Kapolda Kalteng.

Itu disampaikan Kapolda Kalteng kepada peserta yang dikutkan dalam bimtek yang akan digelar selama kurang lebih 14 hari.

"Kalau sudah dilatih dan dibentuk maka jadilah profesional. Karena amanah yang diberikan itu ialah menyelamatkan uang negara," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Biro Logistik Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Pranyoto, mengharapkan Satker Mapolda bisa mengajukan pengadaan sendiri dan tidak bergantung pada Biro Logistik. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru