Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Diminta Persiapkan Generasi Penerus dengan Moralitas Kuat

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Oktober 2019 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara -  Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Sukamara diminta untuk mempersiapkan generasi penerus yang memiliki moralitas kuat.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara, Ahmad Zunani mengatakan, untuk melanjutkan dan melaksanakan cita-cita pembangunan, maka perlu mempersiapkan tunas bangsa khususnya di Kabupaten Sukamara.

"Mari kita bersama-sama bertanggungjawab dalam segala hal, terutama dalam menciptakan generasi muda yang kokoh, memiliki moralitas yang kuat, selalu menjaga harmonisasi dalam berorganisasi dan bermasyarakat," ucap Ahmad Zunani saat membuka Musda KNPI, Rabu, 16 Oktober 2019.

Menurut Zunani, sebagai organisasi kepemudaan, KNPI memiliki tanggungjawab moral untuk menumbuhkan dan mengembangkan kesadaran kaum muda sebagai bangsa yang berdasarkan Pancasila.

"Kaum muda sebagai bagian dari bangsa Indonesia ikut serta dalam mengisi kemerdekaan dengan mencerdaskan kehidupan dan mempercepat pembangunan nasional demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Dalam momen musyawarah daerah tersebut, Ahmad Zunani mengajak Komite Nasional Pemuda Indonesia untuk membangkitkan semangat kaum muda untuk lebih waspada dengan perkembangan zaman. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru