Usus Juru Parkir Terburai Ditikam Pengunjung Pasar Malam

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 18 Oktober 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Juru parkir di pasar malam Jalan G Obos XII, Kota Palangka Raya, Hamsan, 44, ditikam orang tidak dikenal, Jumat, 18 Oktober 2019. Akibat peristiwa itu, usus korban terburai hingga memaksanya dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Borneonews, baik di TKP maupun di RSUD dr Doris Sylvanus, pelaku memarkir kendaraanya di pasar malam G Obos XII lalu berbelanja. 

"Setelah belanja pelaku menanyakan kepada korban perihal ponselnya yang tertinggal di sepeda motor. Namun, korban mengatakan dia tidak mengetahuinya," ujar Adi ,42, keluarga korban. 

Tidak puas dengan jawaban itu dan seolah dicurigai, keduanya lalu cecok mulut. Pelaku kemudian pergi, diduga kembali ke rumahnya. Beberapa saat kemudian dia datang lagi membawa senjata tajam lalu menikam perut korban hingga ususnya terburai.

Seusai menikam, pelaku kabur. Sementara itu, pihak keluarga korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pahandut. 

Sementara itu, Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata saat dimintai konfirmasi di depan IGD RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya masih belum bersedia berkomentar. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru