Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yulistra Ivo Buka Pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Persatuan Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Oktober 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Yuslitra Ivo Azhari Sugianto Sabran membuka pelatihan e-Reporting Dharma Wanita Persatuan atau DWP Provinsi Kalimantan Tengah di ruang rapat lantai II, Bappedalitbang, Senin, 21 Oktober 2019.

Pernasihat DWP Kalteng ini mengapresiasi dan menyambut baik pelatihan tersebut. “Seperti kita ketahui bahwa Dharma wanita merupakan organisasi terbesar di Indonesia, yang mana anggota DWP merupakan istri dari ASN, atau ASN perempuan, istri dan ASN yang sudah pensiun, ASN perempuan yang sudah pensiun, istri instansi vertikal serta BUMD dan BUMN,” katanya.

Ia menuturkan, sebagai organisasi wanita terbesar, tentu banyak kegiatan yang telah dilakukan oleh masing-masing DWP. Kegiatan tersebut tentunya harus didokumentasi dengan baik untuk dilaporkan ke atasannya.

“Namun tentu pelaporannya masih sebatas kertas. Maka melalui pelatihan ini, diharapkan pengurus DWP bisa langsung mengirim setiap laporan kegiatan ke DWP pusat yang berbasis IT yaitu melalui e-Reporting,” pesannya.

Menurutnya, dengan pelatihan itu pula, masing-masing DWP di Kalteng bisa menyimpan data kegiatan dan langsung mengirimkan laporan pelaksanaan program kerjanya.

“Saya berharap, gerak dan kiprah ibu-ibu Dharma wanita bisa memberikan kontribusi nyata melalui berbagai kegiatan sosial yang dilakukan sebagai bukti kepedulian kaum perempuan, khususnya istri ASN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (BUDI YULIANTO/ADV/B-2)

Berita Terbaru