Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Resmikan Gedung Dinas Perkimtan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Oktober 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meresmikan gedung Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan atau Perkimtan Provinsi Kalteng, Rabu, 23 Oktober 2019.

Peresmian ini ditandai dengan penandatangan prasasti yang dilakukan gubernur, didampingi Kepala Disperkimtan Kalteng, Leonard S Ampung, dan pejabat lainnya.

Selanjutnya, dilakukan pemotongan pita. Pemotongan pita ini dilakukan Leonard bersama istri sesuai permintaan gubernur. Selanjutnya, dilakukan peninjauan ruang kerja baik di lantai I maupun II.

Sementara itu, dalam laporannya, Leonard mengatakan, gedung baru itu sebelumnya merupakan bekas Rumah Sakit Jiwa Kalawa Atei. Kemudian dilakukan perencanaan pada 2017, dan tahap pembangunan 2018 hingga selesai di 2019.

Gedung baru tersebut berada di lahan dengan luas 5.000 meter persegi. Sedangkan luasan gedungnya yakni 2.218 meter persegi.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat secara khusus pak Gubernur Kalteng, sekda, DPRD, dan lainnya. Tahap kedua pembangunan ini juga didampingi tim TP4D dan Kejaksaan Tinggi," ungkapnya. (BUDI YULIANTO/ADV/B-11)

Berita Terbaru