Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Serentak Lancar, Bupati Kotawaringin Barat Apresiasi Kedewasaan Demokrasi Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 25 Oktober 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah apresiasi seluruh take holder yang terlibat dalam pelaksanaan pilkades serentak, karena dapat berjalan lancar, aman dan damai, hal tersebut menunjukkan kedewasaan demokrasi masyarakat Kobar.

"Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia pilkades serentak, TNI Polri, alhamdulillah Kobar mencerminkan demokrasi yang sangat terbuka, tanpa ada kendala suatu apapun, berjalan lancar dan suskses," ujarnya, Jumat, 25 Oktober 2019.

Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah telah melantik 43 kades terpilih, 2 kades masih dalam masa jabatan, 1 kades pengganti antar waktu (PAW). Dimana sebelumnya telah digelar pilkades serentak pada 4 September 2019, sebanyak 45 Desa se- Kobar.

Usai pengambilan sumpah janji, pada kades terpilih periode 2019 - 2025, Bupati berpesan kepada kepala desa yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan ketentuan yang ada.

"Para saudara dan saudari kepala desa terpilih, anda adalah orang yang dipilih oleh masyarakat, maka jalankan tugas dengan baik dan lakukab konsolidasi, karena ini sangat penting," ucapnya.

Setelah ini, tidak ada lagi kubu - kubuan, harus bersama menjadi kesatuan yang utuh, untuk membangun desanya masing - masing dengan demi kejayaan Kobar.

"Ayo bergandengan tangan, kita bersama membangun desanya dan bersinergi dan mendukung program - prorgam pemerintah daerah," tegasnya. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru