Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HM Ruslan AS Tutup Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Ketua DPD Partai Golkar Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 November 2019 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, secara resmi ditutup HM Ruslan AS, Minggu, 3 November 2019. Turnamen itu digelar dalam rangka HUT ke 55 Partai Golkar.

Kegiatan berlangsung di lapangan bola voli Jalan Ahmad Wongso, RT 19, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat.

Usai kegiatan, Ketua DPD Partai Golkar Kalteng itu menyampaikan sangat berterimakasih kepada panitia yang sudah sukses menyelenggarakan event tersebut.

"Saya juga berterima kasih pada Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kobar yang turut membantu hingga kegiatan ini berlangsung sukses. Alhamdulillah antusiasme penonton sangat bagus. Artinya masyarakat kita selama ini memang haus dengan tontonan yang berkualitas," jelas HM Ruslan AS.

Dia juga mengatakan turnamen bola voli Piala Bergilir Ketua DPD Golkar Kalteng tahun depan bakal digelar di Kabupaten/Kota lainnya di Kalteng.

"Selain itu kita juga merencanakan dalam HUT Partai Golkar tahun 2020 digelar pertandingan sepakbola di Kabupaten Kobar, yang bakal diikuti seluruh tim se Provinsi Kalteng," jelasnya.

Sementara, dalam final turnamen tersebut, tim Fajar Konstruksi Jaya berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim Bhayangkara. Sedangkan juara 3 terdapat 2 ,tim yaitu tim Angga Jaya Motor dan tim Pendowo.

Total hadiah dalam turnamen tersebut sebesar Rp 28 juta dengan rincian Rp 20 juta berasal dari Partai Golkar dan Rp 8 juta merupakan uang tambahan pribadi dari HM Ruslan AS. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru