Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SOPD dan BUMD Harus Berperan Promosikan Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 07 November 2019 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi meminta agar seluruh pihak, baik dari pihak pemerintah maupun pihak Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dapat berperan dalam mempromosikan daerah.

"Saya juga ingin mendorong seluruh SOPD, termasuk kecamatan, lurah dan desa se Kabupaten Sukamara, sektor perbankan, perusahan PMDN, BUMN, BUMD, yang ada diwilayah untuk ikut aktif mempromosikan daerah," pintanya saat lauching Web Small Bisnis, 7 November 2019.

Menurutnya, saat ini semua pihak harus terus berbenah dan berkembang dengan mengoptimalkan segala potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada.

"Untuk mengenalkan potensi kita kepada orang-orang luar tenrunya perlu kerjasama kita semua, karena usaha dan kerja keras bersama akan membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Dalam momen ini dia meminta agar seluruh stakeholder lebih proaktif dalam memberikan informasi terhadap  potensi yang ada, sehingga kedepannya dapat dipromosikan dalam Web Small Bisnis.

"Melalui informasi tersebut, maka segala potensi, keunggulan, produk dan hasil kreasi pelaku umum UMKM  dapat dipromosikan secara luas. Ini juga dibantu untuk menemukan pasar yang sesuai dengan target yang diinginkan," katanya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru