Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Barito Timur pada Peringatan Hari Pahlawan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 November 2019 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas menyampaikan pesan kepada masyarakat dalam memaknai peringatan Hari Pahlawan 10 November ke 74, Minggu 10 November 2019.

Ampera mengajak warga Barito Timur untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah mempertaruhkan harta dan jiwa raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dengan meneruskan perjuangan mereka, menjadi pahlawan masa kini.

"Perjuangan para pahlawan dengan mengorbankan darah dan nyawanya kita implementasikan dalam kehidupan kita pada masa kini dengan menjaga ketertiban dan tidak menyebar berita hoax, membuat keonaran yang menyebabkan perselisihan," katanya.

Dia mengingatkan Bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku, agama dan ras, sehingga penting untuk kita menjaga persatuan dan kesatuan lebih erat lagi.

"Kita juga dapat menjadi pahlawan masa kini dengan mengisi pembangunan di daerah kita sesuai dengan kemampuan dan bidangnya," imbuhnya.

Tidak lupa Ampera berpesan agar warga Barito Timur menjadi pahlawan masa kini dengan memiliki kepedulian kepada sesama dan saling tolong menolong terutama saat terjadi musibah. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru