Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga 1: Keunggulan Kalteng Putra atas PSM Makassar Bertambah Jadi 2-0

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 November 2019 - 18:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keunggulan tim Kalteng Putra atas PSM Makassar dalam laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Minggu, 10 November 2019, bertambah menjadi 2-0. 

Satu gol tambahan ini disumbangkan oleh Eydison di menit ke 22. Penyerang asal Brasil itu sukses mencetak gol setelah menerima umpan assist dari Takuya Matsunaga. 

Eydison lepas dari kawalan pemain belakang PSM hingga berhadapan langsung dengan penjaga gawang lawan, Rivky Deython Mokodompit. 

Dengan mudah, Eydison mengecoh Rivky dan mencetak gol. Untuk sementara, Kalteng Putra unggul 2-0. Satu gol sebelumnya tercipta pada menit ke 4 lewat Elthon Maran.

Sampai saat ini, laga tersebut masih berlangsung. Kedua kesebelasan masih sama-sama berjuang untuk menjadi yang terbaik. Terlebih bagi Kalteng Putra yang memiliki ambisi besar meraih kemenangan. Apalagi bermain di kandang sendiri. 

Sebelumnya, Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira meyakini bahwa anak didiknya mampu mengalahkan PSM Makassar. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru