Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda PAUD Kabupaten Seruyan Terima Penghargaan Tingkat Nasional

  • Oleh Magang 2
  • 18 November 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangBunda PAUD Seruyan, Fauziah Yulhaidi, Senin, 18 November 2019 menerima penghargaan Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional.

Penghargaan ini diberikan pada acara apresiasi bunda PAUD tingkat nasional yang dibuka resmi oleh Wuri Ma’ruf Amin di balai Kartini, Kartika Expo Jakarta.

Pada kegiatan ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan memberikan penghargaan kepada para Bunda PAUD terpilih yang sudah memberikan perhatian besar terhadap  kemajuan PAUD  di daerah.

“Alhamdulilah merasa bersyukur dan bangga dengan apresiasi yang diberikan Pemerintah melalui Kemendikbud terhadap upaya kita di daerah dalam memberikan perhatian terhadap pendidikan usia dini,” kata Fauziah Yulhaidir, Senin, 18 November 2019.

Menurutnya, dalam apresiasi bunda PAUD tingkat nasional, Bunda PAUD Seruyan merupakan satu satunya bunda PAUD di Kalteng yang meraih penghargaan ini.

Fauziah Yulhaidir berharap agar semua orang tua di Seruyan lebih memahami bahwa PAUD  sangat penting, karena melalui PAUD diharapkan anak lebih siap memasuki jejang sekolah yang lebih tinggi. (MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru