Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Lamandau dan Delang Resmi Berganti

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 19 November 2019 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dua Kapolsek di lingkungan Polres Lamandau resmi berganti. Dua polsek yang pimpinannya berganti itu adalah Polsek Lamandau dan Polsek Delang.

Polsek Lamandau yang semula dijabat Ipda Rozikin kini resmi dijabat oleh Ipda Reiza Taufany, sedangkan jabatan Kapolsek Delang yang sebelumnya dijabat Ipda P Joko Supriyanto kini dijabat oleh Ipda Marzuki.

Pergantian pejabat untuk dua Polsek itu ditandai dengan digelarnya Apel Serah Terima jabatan yang berlngsung di Mapolres Lamandau, Selasa 19 November 2019.

Saat menyampaikan amanatnya, Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna menyebut bahwa rotasi jabatan di internal kepolisian merupakan hal yang lumrah terjadi, termasuk rotasi jabatan untuk Kapolsek Lamandau dan Kapolsek Delang tersebut.

"Rotasi jabatan di institusi kepolisian merupakan hal yang lumrah terjadi, ini juga merupakan proses regenerasi dalam pengembangan diri dan jenjang karier sebagai personel Polri," katanya.

Andiyatna juga menyampaikan selamat untuk Kapolsek yang lama maupun yang baru, seraya berharap agar pejabat yang lama dapat sukses menjalankan amanah di tempat tugasnya yang baru.

"Untuk Kapolsek yang baru, saya minta agar saudara cepat beradaptasi di lingkungan Polseknya masing-masing, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," pintanya.

Diketahui, untuk Ipda Rozikin kini menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau, sedangkan untuk Ipda P Joko Supriyanti kini berpindah tugas ke Bagian Sumda Polres Kotawaringin Barat. Adapun Ipda Reiza Taufany sebelumnya bertugas di Subdit Narkoba Polda Kalteng, sedangkan Ipda Marzuki semula menjabat sebagai Kanit Reskrim Polda Kalteng. (HENDI NURFALAH/B-2)

Berita Terbaru