Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Imbau Kwarcab Gerakan Pramuka Persiapkan SDM

  • 19 November 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengimbau pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka di wilayahnya agar dapat mempersiapkan sumber daya manusia (SDM).

"Ketua dan pengurus kwarcab gerakan pramuka harus benar-benar mengurus gerakan pramuka ini supaya dapat membantu dalam mempersiapkan SDM di Kabupaten Gunung Mas," ucapnya, Selasa 19 Novber 2019

Dia menjelaskan, gerakan pramuka merupakan bagian penting dan tidak bisa dipisahkan dalam upaya meningkatkan SDM, sebab melalui kegiatan pramuka dapat menumbuhkan karakter yang kuat dan tangguh.

Dia menuturkan, melalui muscab yang dilaksakan ini dengan terpilihnya kepengurusan kwarcab yang baru, diharapkan Gerakan Pramuka Gunung Mas lebih baik dan maju, serta dapat memberikan prestasi yang lebih.

Orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas itu juga mengimbau kepada Kepala SOPD Kabupaten Gunung Mas dan instansi vertikal yang membina satuan karya supaya lebih meningkatkan program sebagai wadah peningkatan ketrampilan anggota pramuka.

"Siapa pun ketua dan pengurus kwatir dipilih nantinya agar benar-benar mempunyai kemampuan dan kemauan dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat menempatkan kepentingan organisasi supaya ke depannya dapat mempersiapkan SDM yang berkualitas," pungkasnya. (HENDRA/B-2)

Berita Terbaru