Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rayakan HUT Polairud, Polda Kalteng Gelar Lomba Dayung

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 23 November 2019 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun atau HUT Polairud ke 69 Tahun 2019, Polda Kalteng menggelar lomba dayung.

Kegiatan yang akan digelar selama dua hari, yakni 23 - 24 November ini akan berlangsung dibawah jembatan Kahayan, kota Palangka Raya.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Ilhman Salahudin melalui Ketua Panitia Lomba Dayung Kapolda Kalteng Cup, Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono  mengatakan dalam kegiatan lomba dayung ini Polda Kalteng juga mau mencari bibit-bibit pendayung baru yang handal dan bisa dilibatkan nanti dalam sejumlah event lainnya.

"Melalui HUT POLAIRUD ke 69 ini agar kita bisa temukan bibit-bibit unggul dalam bidang atlit dayung," ujar Agung Sabtu 23 November 2019.

"Momen ini juga untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat serta sebagai upaya meningkatkan pengenalan objek wisata yang ada di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah," tambahnya.


Berkaitan dengan kepesertaan lomba, Agung menjelaskan bahwa lomba ini dibagi dua kategori yang pertama kategori profesional atau umum diikuti 15 peserta dan kedua kategori pemula diikuti 29 peserta  dan team terdiri dari 12 orang diantaranya 1 orang driver, 1 orang kemudian, dan 10 orang laki-laki peserta dayung dan untuk pemenangnya diambil dari setiap kategori juara 1 sampai dengan juara 4 dan akan memperoleh trophy dan dana pembinaan. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru