Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beginilah Regenerasi SDM Unggulan Ala Pertamina

  • Oleh Inilah.com
  • 05 Desember 2019 - 20:42 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi salah satu kunci sukses sebuah perusahaan. Hal ini menjadi perhatian serius dari PT Pertamina (Persero).

Hal itu disampaikan Direktur Mega Proyek dan Petrokimia (MP2) Pertamina, Ignatius Tallulembang dalam acara penandatangan nota kesepahaman pengembangan pendidikan vokasi dalam rangka mendukung kebutuhkan SDM Proyek Kilang Pertamina bertempat di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

"Pertamina dapat tugas untuk membangun ketahanan dan kedaulatan energi. 270 juta jiwa manusia yang ada di Indonesia membutuhkan energi yang sangat besar dengan demikian energi yang diperlukan juga sangat besar. SDM menjadi kunci sukses membangun infrastruktur kilang kita. Dan ini adalah people regeneration," ujar Tallulembang dalam rilis di Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.

Saat ini Pertamina tengah mempersiapkan SDM, sehingga regenerasi SDM untuk kilang yang terbarukan akan sesuai dengan harapan.

"Kita siapkan calon operator kilang kedepan, kita siapkan modulnya. Kemudian Pertamina juga siapkan on job training. Kita latih SDM ini untuk lebih yakin atas kesiapan mental power, kita siapkan lebih baik untuk bisnis yang lebih baik ke depannya," paparnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru