Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemasangan Nama Perindah Jembatan Ir Soekarno di Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 15 Desember 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemasangan nama jembatan yang membentang di atas Sungai Seruyan, Kuala Pembuang menambah keindahan jembatan yang diberi nama Ir Soekarno ini.

Warga yang melintas di jembatan yang membentang sepanjang 590 meter penghubung Kuala Pembuang dengan Desa Pematang Panjang ini menyambut baik pemasangan nama jembatan ini.

“Dengan dipasangnya nama jembatan ini tentu warga yang belum mengetahui namanya menjadi tahu dan menambah kemegahan jembatan ini," kata Haris, warga Kuala Pembuang, Minggu 15 Desember 2019.

Sebelum dipasang nama pada jembatan ini banyak warga yang belum tahu bahwa jembatan yang dibangun dan diresmikan pada masa Bupati almarhum Darwan Ali ini memiliki nama Ir Soekarno.

“Kebanyakan warga pendatang yang tidak tahu. Mereka hanya menamai jembatan ini dengan sebutan jembatan Seruyan. Dengan terpasangnya nama jembatan ini tentu mempertegas bahwa ini jembatan Ir Soekarno,” tambahnya.

Dia berharap masyarakat dan pengendara yang melintas di jembatan ini ikut memelihara seluruh fasilitas yang ada, karena fungsi jembatan ini selain untuk kelancaran transportasi juga merupakan salah satu icon Kuala Pembuang. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru