Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lompatan 2 Meter Ronaldo Bawa Juventus ke Puncak Klasemen

  • Oleh Tempo.co
  • 19 Desember 2019 - 20:16 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Juventus saat meladeni perlawanan Sampdoria di laga lanjutan Liga Italia. Golnya yang terjadi di menit ke-45 mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk Juventus.

Sebelumnya Paulo Dybala membuka keunggulan Si Nyonya Besar pada menit ke 19. Sampdoria membalas lewat aksi Gianluca Caprari pada menit ke 35.

Hasil positif bagi Juventus membuat posisi mereka terdongkrak ke peringkat satu klasemen Liga Italia dengan 42 poin. Di luar kemenangan itu, manajer Juventus Maurizio Sarri memuji gol yang dicetak Ronaldo.

"Kedua gol itu mengagumkan, Ronaldo melayang di udara untuk waktu yang tak terhingga," kata Sarri.

Daily Mail melaporkan Ronaldo melompat setinggi 2,5 meter dan bertahan 1,5 detik di udara untuk menyambut bola di udara. Kiper Sampdoria, Emil Audero, pun tak kuasa membendung bola yang meluncur ke gawangnya.

Menanggapi gol itu, Ronaldo mengatakan, amat senang bisa membantu tim meraih tiga poin. "Gol yang menarik dan saya senang bisa membantu Juventus meraih trofi baru lagi," sebutnya.

Kapten Timnas Portugal ini mengaku tidak tahu berapa lama melayang di udara sebelum gol terjadi. Namun ia menyatakan sudah berada dalam kondisi yang fit saat ini.

"Sebulan ini saya ada masalah dengan lutut dan sekarang saya sudah lebih baik," katanya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru