Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasokan Normal, Harga Beras di Kuala Pembuang Stabil

  • Oleh Magang 2
  • 20 Desember 2019 - 14:00 WIB

BORNEONEWS,Kuala Pembuang - Harga beras di Pasar Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, menjelang Natal dan Tahun Baru masih terbilang normal dan stabil.

Berdasarkan pantauan harga yang dilakukan Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan UMKM Seruyan di Pasar Sayur Ikan Kuala Pembuang, dalam tiga hari terakhir ini tidak ada penaikan harga.

“Untuk harga kebutuhan pokok khususnya beras hingga hari ini cukup stabil. Karena pasokan dari petani dan agen yang mendatangkan beras dari Jawa cukup lancar,” kata Kadis Koperindag dan UMKM Seruyan, Laosma Purba, Jumat, 20 Desember 2019.

Dijelaskannya, berdasarkan pantauan untuk lima jenis beras yang beredar di pasar Kuala Pembuang, tidak ada penaikan harga.

Seperti untuk beras Teratai harganya Rp 14 ribu per kilogram, beras jenis Tawon Rp 12 ribu per kilogram, Raja Lele Rp 13 ribu per kilogram, Putri Biru Rp 12 ribu per kilogram, dan beras Banjar Rp 12 ribu per kilogram.

“Petugas kami setiap hari melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok. Sehingga dapat diketahui jika terjadi kenaikan harga,” tandas Laosma. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru