Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Barito Timur Harapkan Panwascam Bisa Jalankan Tugas dengan Baik

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Desember 2019 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nur Sulistio berharap anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik saat pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah 2020.

"Pada kesempatan ini kami berharap kawan-kawan yang sudah dilantik mampu melaksanakan tugas dan fungsi mereka dalam tahapan Pilkada," katanya, Minggu 22 Desember 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Barito Timur Feryanto Marthen dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Barito Timur, Ketua DPRD Barito Timur serta undangan lain yang hadir.

Adapun nama-nama anggota Panwascam Kabupaten Barito Timur yang dilantik adalah sebagai berikut:

Kecamatan Pematang Karau Aprilius, Thomas dan Hairan Effendy. Kecamatan Dusun Tengah, Supriadi, Alamsyah dan Hezrom Haryanto.

Kecamatan Raren Batuah, Widerliskin, Andrei H dan Ainun Jariah. Kecamatan Patangkep Tutui, Suni Marliani, Fredrik Herly dan Meifried Sandy.

Kecamatan Paku, Durekman, Numiati dan Yudi Mucandra. Kecamatan Awang Peniarto, Lamak dan Eftani. Kecamatan Paju Epat Ekatni, Kasmanto dan Rianto K dan Kecamatan Karusen Janang Elthomi, Agustovo dan Bayu Glorian.

Kemudian untuk Kecamatan Dusun Timur, Kakariadi, Hensin Alfitony dan Benny Jhonson serta Kecamatan Banua Lima adalah Hariati, Yusman K dan Sri Ayu.

Kepada ke 30 anggota Panwascam yang dilantik, Ketua Bawaslu Barito Timur Feryanto Marthen juga mengingatkan untuk bekerja jujur, adil, tegas dan melayani.

"Kita harus melaksanakan tugas sesuai dengan payung hukum yang berlaku, karena aturan-aturan tentang pengawasan pemilihan ini merupakan pedoman dalam kita menjalani tugas sebagai pengawas pemilihan," katanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru