DPRD Kotawaringin Timur Apresiasi Pengamanan Perayaan Natal

  • Oleh Reno
  • 27 Desember 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, M Rudini Darwan Ali mengapresiasi pengamanan Natal yang dilaknsakan personel Polres Kotim, TNI, Satpol PP, serta pihak lainnya.

"Kami apresiasi pengamanan yang sudah maksimal dilakukan aparat keamanan di daerah ini," kata M Rudini Darwan Ali, Jumat, 27 Desember 2019.

Rudini menjelaskan, menjaga kerukunan umat beragama itu sudah menjadi tanggungjawab bersama. Masyarakat harus bisa saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya.

"Kita berharap agar Kotawaringin Timur ini terus dalam keadaan kondusif seperti sekarang ini. Masyarakatnya hidup rukun, bersinergi, dan memiliki rasa tanggungjawab untuk menjaga kamtibmas," ujarnya.

Dia menambahkan, kondusivitas dalam setiap daerah tentu akan membawa dampak yang positif, salah satunya iklim inventasi yang baik.

"Selain memang warga dapat melaksanakan aktivitas dalam keadaan aman dan nyaman, tentu investor juga menginginkan hal demikian. Agar investasi di daerah ini dapat tumbuh dan berkembang dengan baik," imbuhnya. (RENO/B-11)

Berita Terbaru