Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Pemkab Sukamara Diminta Kuasai Teknologi

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Sukamara diminta untuk mampu menguasai teknologi dalam memberikan percepatan pelayanan.

"Lajunya  revolusi industri 4.0 atau Four Point O yang juga diikuti dengan kualitas birokrasi yang unggul tak bisa dibantah," Bupati Sukamara, Windu Subagio pada pelantikan 204 pejabat di lingkungan Pemkab Sukamara,  Jumat 3 Januari 2020.

Menurutnya, di era saat ini percepatan pelayanan adalah hal yang dibutuhkan masyarakat. Dimana percepatan pelayanan itu juga harus  seiring dengan kemampuan pegawai.

"Sehingga aparatur sipil negara harus mumpuni dan menguasai teknologi dalam memberikan pelayanan," ujarnya.

Lanjutkan, birokrasi 4.0 memiliki empat indikator, indikator tersebut adalah percepatan layanan, efisiensi layanan, akurasi layanan, fleksibilitas kerja yang berdampak sosial yang dapat dirasakan masyarakat.

Dalam momen tersebut, Windu mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Sukamara, baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur maupun bidang lainnya.

"Saya percaya dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas kita semua, maka semua itu bisa kita capai," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru