Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gigi, Bella Hadid, Pesona Sepak Bola dan David Beckham

  • Oleh Kiki Rizki Amalia
  • 07 Januari 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun – Di tengah kariernya yang menanjak, supermodel Gigi Hadid ternyata termasuk penggemar sepak bola. Tak hanya dia, saudaranya Bella Hadid juga memiliki kegemaran yang sama.


Jika model Amerika Serikat itu sedang berada di Paris Fashion Week, misalnya, hanya ada satu tempat di mana mereka harus berhenti dan mampir. Sejak tahun 2015, model cantik itu akan datang ke Parc des Princes, kandang Paris St Germain. Di sana, dia menikmati kemegahan klub Ligue 1 itu.

Saudaranya, Bella Hadid, bahkan lebih tergila-gila lagi dengan sepak bola. Sekali waktu, dia bahkan pernah terpantau berdekatan dengan bintang PSG saat itu, David Beckham.

Bella Hadid, saat itu, duduk berdekatan dengan David Beckham di tribun penonton. Tampak juga Bella agak grogi berada di samping Beckham.

Rupanya, tak hanya sekali itu Bella dan David Beckham berjumpa. Secara kebetulan, keduanya juga termasuk tamu undangan pada pertunjukan Dior  Homme di Tokyo, Jepang.

Mengenakan kostum abu-abu, Bella terlihat mengejutkan dengan asesori cincin Dior di jarinya. David Beckham duduk di sampingnya, terlihat lebih smart dengan jas. (Kiki Rizki Amalia/m)

Berita Terbaru