Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Minta Kontrak Kerja Segera Dilaksanakan

  • 23 Januari 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Ratih Hapsari Kusumawardani meminta agar kontrak kerja di wilayah Provinsi Kalteng segera dilaksanakan.

Ratih mengatakan hal tersebut berdasar pada instruksi Presiden Joko Widodo yang telah menyerahkan dipa anggaran pada November 2019 lalu. Menurutnya, dengan percepatan pelaksanaan kontrak kerja prioritas, pembangunan juga bisa segera berjalan.

"November 2019 kemarin sudah diterima dipa anggaran. Disitu Presiden menyatakan kalau dipa sudah dibagikan, minta tolong untuk dilakukan percepatan," ujar Ratih, Kamis, 23 Januari 2020.

Pihaknya berharap pada awal tahun ini sudah mulai ada kontrak oleh pemerintah baik provinsi, kabupaten dan kota. Tiap kontrak yang telah didapatkan juga harus segera dilaksanakan.

Ia menambahkan, gubernur pun telah melaksanakan tanda tangan kontrak bersama. Sehingga diharapkan pada bulan Maret nanti ada pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan.

"Awal Januari ini harus sudah mulai ada kontrak. Gubernur juga melaksanakan tanda tangan kontrak bersama. Diharapkan bulan Maret, pekerjaan itu sudah selesai dan infrastruktur sudah mulai dilaksanakan sehingga bisa selesai di akhir tahun anggaran," pungkasnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru