Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Kobar Sambangi Tokoh Tionghoa Jelang Perayaan Imlek

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Januari 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Polres Kobar menyambangi para tokoh Tionghoa jelang perayaan Tahun Baru Cina/Imlek 2571. Perayaan tersebut tepatnya jatuh pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Sambang kepada tokoh Tionghoa, ketua Vihara dan Klenteng yang merayakan Imlek, dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting dengan didampingi Kabag Ops Polres Kobar dan jajarannya.

"Kunjungan kali ini ialah ke tokoh-tokoh yang akan melaksanakan Imlek di tahun ini, untuk saling koordinasi jelang perayaan imlek," ujar AKBP Dharma Ginting, Kamis, 23 Januari 2020.

Dharma Ginting menegaskan akan memberikan rasa aman kepada semua pihak, terutama umat Budha yang merayakan Imlek.

Para tokoh yang disambangi mereka yakni Ge Lian Wijaya, Ketua Vihara Dharma Syailendra, Erik Munandar, Ketua Klenteng Damai Sejahtera, Ping Ping Gunawan, Tokoh Tionghoa dan Jaktu, Tokoh Vihara Dharma Maitreya.

Sementara itu, Ge Lian Wijaya bersama tokoh perempuan Liane Halim, menyampaikan terima kasih kepada kapolres Kobar beserta jajaran atas kunjungan tersebut. 

"Kami sangat terimaksih, karena negara hadir akan memberikan kepastian keamanan dalam perayaan Imlek 2571," kata Laine Halim. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru