Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Lakukan Pertemuan dengan Polwan, Ini Arahannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Januari 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melakukan pertemuan dengan para Polwan di lingkungan Mapolres setempat untuk menyampaikan sejumlah arahannya, pada Jumat, 24 Januari 2020.

Pertemuan yang digelar di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas ini juga dihadiri Kabagsumda Kompol Sudirman didampingi Kasi Propam Ipda Johansyah, diikuti seluruh Polwan.

AKBP Esa Estu Utama menyampaikan arahan agar seluruh Polwan Polres Kapuas agar selalu mematuhi aturan yang berlaku, hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri, dan jaga nama baik Polwan.

“Kami minta agar selalu jaga kekompakan, senior junior saling menghargai sesuai hierarki, dan kerjakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing,” ucap Esa Estu Utama dalam arahannya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan pertemuan ini juga untuk menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri tentang etika perilaku Polwan dalam penggunaan Seragam dinas serta sikap kepribadian.

"Dan juga aturan dalam rangka meningkatkan Profesionalisme Polwan dalam melaksanakan tugas," tuturnya.

Sementara itu, Kabag Sumda Kapuas Kompol Sudirman juga menambahkan agar polwan meningkatkan kedisiplinan diri, jangan lupa juga tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Tuhan.

“Tingkatkan Soliditas Polwan dan selalu profesional dalam bekerja, karena Polwan adalah sosok polisi wanita yang dikenal masyarakat ramah dan humanis,” ucap Sudirman. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru