Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perhubungan Palangka Raya Tingkatkan Pengawasan Parkir Liar

  • Oleh Nopri
  • 01 Februari 2020 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Palangka Raya meningkatkan pengawasan di jalan Tambun Bungai dan Kinibalu, sebagai bentuk antisipasi terhadap parkir liar di dua area tersebut.


Kepala Dinas Perhubungan Palangka Raya Alman Pakpahan mengungkapkan, pihaknya terus - menerus berjaga di area yang sudah dilarang parkir seperti di jalan Tambun Bungai dan Kinibalu.


"Kegiatan ini merupakan bentuk antisifasi kami terhadap warga, supaya tidak parkir lagi di area yang judah jelas dilarang seperti jalan Tambun Bungai dan Kinibalu," tegasnya, Sabtu 1 januari 2020.


Alaman menambahkan, pihaknya akan tetap melakukan kegiatan seperti patroli secara rutin dan penjagaan oleh petugas perhubungan di kawasan tersebut.


"Selain patroli secara rutin kami juga selalu ada petugas perhubungan yang akan selalu berjaga di jalan Tambun Bungai dan kinibalu ini," tuturnya.



Alamn juga berharap dengan adanya petugas perhubungan yang selalu berjaga di area tersebut supaya tidak ada lagi warga Kota Palangka Raya yang masih nekat untuk parkir di area tersebut. (NOPRI/B-5) 

Berita Terbaru