Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Resmikan Penggunaan Feri Penyeberangan di Kecamatan Danau Sembuluh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Februari 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangBupati Seruyan, Yulhaidir meresmikan penggunaan feri penyeberangan untuk memudahkan warga di Desa Banua Usang, Desa Ulak Batu, Desa Kalang dan Desa Derawa, Kecamatan Danau Sembuluh.

Peresmian ini dilakukan Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kadis Perhubungan Seruyan Pieter Manginte dan pejabat lainnya, di dermaga Dermaga Desa Benua Usang Kecamatan Danau Sembuluh.

Bupati meminta agar feri penyeberangan ini bisa digunakan untuk memperlancar trasportasi antar desa di wilayah.

“Dengan telah beroperasinya feri penyeberangan ini mudah - mudahan warga dibeberapa desa di wilayah ini bisa terbantu, sehingga lebih mudah untuk bepergian,” harapnya, Selasa, 4 Februari 2020.

Menurutnya Pemkab Seruyan terus berupaya maksimal dalam rangka meningkatkan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah dan hal ini tidak lain agar akses masyarakat  akan lebih nyaman dan lancar.

“Setiap tahun Pemkab Seruyan terus menggelontorkan anggaran dibantu pemerintah provinsi dan Pusat dalam rangka membangun infrastruktur jalan dan jembatan, hingga ke depan diharapkan tidak ada lagi akses jalan di Seruyan yang sulit untuk dilalui,’” tandasnya. (FAHRUL HAIDI/B-6)

 

Berita Terbaru