Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Teweh Tengah Pimpin Apel Gabungan Lintas Sektoral

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2020 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Setiap awal bulan Minggu ke 2, Kecamatan Teweh Teweh Tengah, Kabupaten Barito melaksanakan apel gabungan lintas sektoral.

Senin 10 Februari 2020 apel gabungan lintas sektoral Teweh Tengah ini dipimpin Kapolsek Teweh Tengah AKP Wahyu Setiyo Bidiarjo.

Apel gabungan ini juga diikuti Camat Teweh Tengah M Mastur, Danramil Teweh Tengah, Lurah Lanjas dan Lurah Melayu, Kepala UPT Puskesmas Melayu dan UPT Puskesmas Lanjas, Koordinator Pendidikan Teweh Tengah, Koordinator Satuan Pelayanan KB Teweh Tengah dan  Koordinator Balai Penyuluh Pertanian.

AKP Wahyu sangat mengapresiasi kegiatan apel gabungan yang dilaksanakan Kecamatan Teweh Tengah ini dan ini merupakan program yang cukup baik untuk kedepannya untuk dilaksanakan bersama.

“Hal ini menunjunkan sinergitas dan soliditas sebagai apartur negara, sebagai pelayan masyarakat dan menunjukan kepada masyarakat bahwa kita solid dan di situlah kita biisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Giat apel ini ini kata AKP Wahyu menunjukan bahwa sesuatu kekuatan yang siap siaga dalam keadaan apapun.

Dia memohon dukungan kerja sama dari semua pihak sehingga dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan dapat berjalan dengan maksimal.

Usai apel lintas sektoral, Camat M Mastur, Kapolsek Teweh Teweh Tengah AKP Wahyu Setiyo Bidiarjo dan Danramil Teweh Tengah serta pejabat lingkup Kecamatan melakukan tanam pohon. (RAMADHANI/B-6) 

Berita Terbaru