Pulang Sekolah, Anak Remaja Ini Dibegal di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Februari 2020 - 22:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - seorang anak remaja berinisial Hk dibegal oleh sejumlah orang tidak dikenal selepas pulang sekolah di Jalan Danau Rangas, Kota Palangka Raya, Rabu 12 Februari 2020.

"Para begal melakukan pemukulan dan mengeluarkan senjata tajam serta menghamburkan isi tas korban dan mengambil uang Rp 20 ribu," kata Wadir Sabhara Polda Kalteng AKBP Timbul RK Siregar saat di rumah korban, Rabu 12 Februari 2020 sore.

Dia menuturkan sebelumnya para pelaku begal sudah membuntuti korban. Menunggu ditempat yang sepi, lalu pelaku melancarkan aksinya dengan cara menghadang korban serta melakukan pengancaman dengan mengeluarkan senjata tajam.

"Pelaku membuntuti dari belakang dan saat sepi langsung dihadang dan dimintai barang-barang berharga. Pelaku diperkirakan berjumlah 3 orang," tutur Timbul.

Kini anggota Sabhara Polda Kalteng bersama personel Polresta Palangka Raya untuk melakukan pengejaran yang sebelumnya ciri-ciri pelaku sudah diketahui.

Sementara itu orangtua perempuan korban mengatakan anaknya pulang sekolah setiap hari pukul 15.00 WIB.

"Anak saya ini biasanya pulang sekolah pukul 15.00 WIB sudah di rumah dan ini sudah lewat sampai pukul 15.30 tidak pulang," kata ibu korban, Yuyun. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru