Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketika Kapolda Kalteng Olahraga Dayung

  • Oleh Nopri
  • 16 Februari 2020 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setiap pejabat maupun personel Polri dituntut selalu menjaga stamina ketika melayani masyarakat. Selain menjaga pola makan sehat, dengan olahraga rutin diyakini dapat melindungi seseorang dari berbagai penyakit.

Untuk itu Ditpolair Polda Kalteng menggelar olahraga dayung dengan Kapolda Irjen Pol. Ilham Salahudin, bersama Pejabat Utama atau PJU lainnya di Markas Unit Ditpolair Jalan Kalimantan Kota Palangka Raya.

"Olah raga dayung ini sangat bagus untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh," kata Direktur Kepolisian Perairan dan Udara atau Dirpolair Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, Minggu, 16 Febuari 2020.

Olahraga dayung dengan menggunakan perahu jenis kano ini berlangsung seru dan penuh keakraban.

Tampak Kapolda yang punya hobi dayung terlihat begitu menikmati kayuhan demi kayuhan yang dilakukannya. Bahkan, sesekali Kapolda memberikan semangat dan teknik kepada para PJU.

Dayung adalah olahraga yang sangat jarang dilakukan, sebab untuk melakukannya perlu mendatangi tempat yang khusus menyediakan fasilitas ini.

"Itulah mengapa jenis olahraga mendayung seperti kayak atau kano hanya dilakukan ditempat-tempat tertentu," imbuh Pitoyo. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru