Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa MTs Darul Mukmin Kuala Pembuang Ikut Turnamen Panahan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2020 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dua siswa MTs Darul Mukmin Kuala Pembuang, yang telah mengikuti kegiatan ekstakulikuler panahan di bawah bimbingan Perpani Seruyan, ikut serta dalam turnamen panahan terbuka yang digelar di Kuala Pembuang.

Sekretaris Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Seruyan Ahmad Saifi mengatakan, keikut sertaan dua siswa Mts Darul Mukmin pada kejuaraan ini, dalam rangka untuk memberikan motivasi pada mereka.

“Dengan mengikuti kejuaraan seperti ini, tentu kita harapkan mereka terus terpacu dalam untuk giat mengikuti seluruh tahapan latihan,” jelas Ahmad Saifi, Senin,17 Februari 2020.

Kemudian dari mengikuti kegiatan turnamen panahan  terbuka ini, diharapkan mental para siswa Mts Darul Mukmin,  yang mengikuti ektrakulikuler panahan ini, akan terbentuk.

Dengan mental  serta karakter yang telah terbentuk, mereka tidak lagi canggung atau tidak siap mental ketika mengikuti berbagai kejuaraan panahan yang di gelar.

“Yang tidak kalah penting,  mereka merupakan cikal bakal atlet panahan masa depan Seruyan, yang sejak dini  mulai kita tempa untuk menyiapkan fisik dan mentalnya,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru