Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Cek Kondisi Jalan di Seruyan Hulu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Februari 2020 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir saat kunjungan kerja  di Tumbang Manjul Kecamatan Seruyan Hulu, melakukan peninjauan langsung kondisi ruas jalan penghubung antar desa di wilayah setempat.

 

Pada peninjauan infrastruktur jalan di Kecamatan Seruyan Hulu. Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kabid Cipta Karya dan Kasi Pembagunan Jalan dan Jembatan serta  staf teknis Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seruyan.

 

“Alhamdulilah saat kunjungan kerja ini, saya langsung melakukan peninjauan terkait  kondisi jalan antara ibukota kecamatan Seruyan Hulu dengan desa desa yang ada, sehingga dapat melihat langsung kondisinya,” kata Yulhaidir, Rabu, 19 Februari 2020.

 

Menurut Bupati, peninjauan jalan yang dilakukannya bersama Dinas PUPR Kabupaten Seruyan meliputi ruas jalan Tumbang Manjul ke Desa Tusuk Belawan, Tumbang Darap, Tumbang Taberau dan Riam Batang.

 

Pada kesempatan yang sama, Yulhaidir menyempatkan bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan masyarakat setempat, guna menyerap langsung apa yang menjadi keluhan warga disana.

 

“Keluhan yang di sampaikan oleh masyarakat tentu menjadi  akan bahan kita  dalam perencanaan pembangunan kedepan, baik bidang kesehatan, Pendidikan hingga kondisi jalan yang perlu dilakukan perbaikan untuk memperlancar akses masyarakat,” imbuh Bupati Seruyan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru