Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Deni Widanarni Pimpin GOW Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 19 Februari 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau- Deni Widanarni memimpin kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pulang Pisau. Ini setelah digelar prosesi pengukuhan Pengurus GOW Kabupaten Pulang Pisau masa bhakti 2020-2025 di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau, Rabu, 19 Februari 2020.

"Terima kasih atas kepercayaan kepada kami selaku Ketua dan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Pulang Pisau," ujar wanita yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Pulang Pisau ini. 

Menurutnya, dengan adanya kebersamaan pengurus, roda organisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ia berjanji akan melanjutkan program-program GOW yang telah dilaksanakan pengurus sebelumnya. Harapannya juga dalam melaksanakan program tersebut, dapat diselaraskan dengan program yang ada di GOW provinsi dan pusat.

"Tentunya banyak kegiatan yang harus kita lakukan ke masyarakat yang bersifat sosial dan pemberdayaan, saya mohon dukungan dan informasi sehingga program yang kita laksanakan bisa bersinergi dengan provinsi maupun pusat," harapnya.

Dia mengharapkan GOW dapat berkiprah untuk mendukung program-program pemerintah daerah. "Tentu saja pemerintah daerah dan SOPD serta pihak terkait lainnya dapat bersinergi dengan kami melalui program kerja yang dilaksanakan," tuturnya. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru