Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rincian Kegiatan Pertemuan GOW se-Kalteng di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Seruyan menggelar rapat pemantapan akhir persiapan pelaksanaan rapat kerja BKOW dan GOW se-Kalimantan Tengah di Kuala Pembuang pada 6 - 8 Maret 2020 mendatang.  

Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Iswanti mengatakan, rapat persiapan akhir itu diperlukan agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berlangsung lancar dan sukses.

“Dalam rapat pemantapan akhir ini, semua instansi yang terlibat untuk suksesnya pelaksanaan kegiatan kita undang. Ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing masing,” kata Wakil Bupati Seruyan itu, Rabu, 4 Maret 2020.

Dia menambahkan, sesuai rundown acara yang telah disusun, kegiatan akan dimulai pada 7 Maret 2020, berupa seminar tentang membangun sinergitas manajemen organisasi, serta rapat kerja BKOW dan GOW se Kalteng.

Kemudian, pada malam harinya, dilaksanakan kegiatan ramah tamah. Dan  Minggu, 8 Maret 2020 pagi, seluruh peserta akan mengikuti senam pagi bersama di Pelabuhan Teluk Segintung.

Dari pelabuhan Teluk Segintung, rombongan menuju pantai Sungai Bakau. Di sana seluruh peserta akan melaksanakan outbond yang dipandu tim dari Kwarcab Gerakan Pramuka Seruyan. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru