Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Seruyan Imbau Jaga Kebersihan Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 Maret 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Iswanti, mengimbau masyarakat dan pengunjung untuk menjaga kebersihan kawasan Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Menurutnya, peran dari seluruh pihak dalam ikut menjaga, kebersihan objek wisata kebanggaan Seruyan ini, sangatlah penting. Sebab tanpa ada peran serta semuanya, niscaya tidak bisa terwujud pantai bersih terbebas dari sampah.

“Saya mengajak semua masyarakat, terutama pengunjung, mari kita bersama menjaga kawasan ini tetap bersih bebas dari sampah. Sehingga kita semua bisa nyaman dan betah berada di sana,” pintanya, Senin, 9 Maret 2020.

Iswanti menyebut, sangat bersyukur karena Kabupaten Seruyan dianugerahi alam yang indah. Salah satunya yakni pantai tersebut. Oleh sebab itu, lanjutnya, menjadi tugas bersama untuk menjaganya.

Iswanti juga meminta, agar plang yang bertuliskan 7 Sapta Pesona yang terpampang di kawasan wisata Pantai Sungai bakau dapat diimplementasikan secara nyata oleh semua pihak.

“Sapta Pesona harus kita wujudkan secara bersama yakni, aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah tamah dan kenangan, kedepan kita harapkan objek wisata ini semakin diminati dan terus berkembang,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru