Layanan IDAMAN Bantu Warga Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Maret 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Inovasi dalam peningkatan pelayanan publik yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sampit dengan mengusung Imigrasi Datang Melayani Anda (IDAMAN) sangat membantu warga di Kabupaten Seruyan.

Yahya salah satu warga Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir mengaku sangat bersyukur, adanya layanan langsung pembuatan paspor baru di Kabupaten Seruyan.

“Alhamdulilah dengan layanan ini, sangat membantu masyarakat. Sehingga tidak perlu berangkat ke Sampit untuk pembuatan paspor,” jelasnya, Jumat, 13 Maret 2020.

Sementara itu, Anggota DPRD Seruyan Masfuatun mengatakan, pihaknya mendukung penuh layanan pembuatan dan perpanjangan paspor yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Sampit di Kuala Pembuang.

“Sebagai wakil rakyat, saya sangat mendukung layanan jemput bola yang sudah dilakukan Kantor Imigrasi Sampit untuk masyarakat Seruyan,” terangnya.

Ke depan, dia berharap, layanan seperti ini, terus dilakukan secara terjadwal. Sehingga, warga bisa memanfaatkan layanan dengan baik, lebih mudah dijangkau, hemat waktu dan hemat biaya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru