Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Lakoni Laga Perdana Liga 2 di Balikpapan Hari Ini, Optimis Curi Poin

  • Oleh Hendri
  • 14 Maret 2020 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim sepak bola Kalteng Putra bertandang ke markas Persiba Balikpapan untuk melakoni laga perdana Liga 2 Indonesia. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Sabtu, 14 Maret 2020 petang nanti. 

Berangkat dengan membawa 19 pemain, tim berjuluk Laskar Isen Mulang yakin mampu mencuri poin di kandang lawan.

"Kita Kalteng Putra datang ke Balikpapan dengan membawa 19 pemain. Kita punya target dan punya misi mencuri poin di sini," kata Pelatih Kalteng Putra, Eko Tamamie.

Dia menuturkan, tim yang dipersiapkan untuk menghadapi tuan rumah sebelumnya menjalani latihan penuh selama sepekan. Ia berharap, dapat menuai hasil positif di laga pembuka itu. 

"Walaupun persiapan kita mepet, hanya satu minggu tapi kita optimis akan raih poin karena pemain yang ada sudah malang melintang di liga 1 maupun liga 2. Kita akan berikan yang terbaik dan meraih hasil maksimal," ucapnya.


Mantan Asisten Gomes de Oliviera saat Liga 1 musim 2019 lalu itu mengungkapkan, Kalteng Putra juga membawa pemain baru yang menempati posisi lini depan yakni Melcior Majepet.

Penyerang ini juga dikenal memiliki kecepatan yang cukup bagus, dan dapat menjadi salah satu andalan untuk menjebol gawang lawan. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru