Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya: Pencegahan Corona Dimulai dari Diri Sendiri

  • Oleh Hendri
  • 20 Maret 2020 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengatakan, pencegahan virus corona atau Covid-19 dimulai dari diri sendiri.

"Mari menjaga pola hidup sehat, sering mencuci tangan, dan terapkan sosial Distancing. InsyaAllah pencegahan Corona dimulai dari diri sendiri," kata Umi, Jumat 20 Maret 2020.

Menurutnya, upaya pencegahan penyebaran virus tidak bisa hanya dilakukan pemerintah melainkan peran serta masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan baik.

Sejauh ini pemerintah telah berupaya maksimal melakukan pencegahan dengan cara meliburkan sekolah, mengurangi aktivitas, menutup sementara tempat keramaian dan melakukan berbagai himbauan kepada masyarakat.

Pemerintah juga telah membentuk satuan tugas yang akan melakukan upaya pencegahan, memberikan edukasi serta informasi terkait perkembangan virus.

"Kita berdoa supaya wilayah kita aman dan sejauh ini semuanya masih normal tidak ada masyarakat kita yang terserang, masyarakat jangan panik tapi tetap waspada dan jaga kesehatan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru